Putri Mahmudah
Sepi Kompetisi Karena Karantina Virus Corona, FIFA Sediakan Siaran Ulang Piala Dunia Pria dan Wanita
20 Mar 2020

KARENA banyak yang menghadapi isolasi akibat pandemi global virus corona atau COVID-19, FIFA telah meluncurkan inisiatif baru untuk membawa sepak bola kembali bergairah.

FIFA meluncurkan rilis arsip pertandingan video di berbagai saluran konten. Sampai kegiatan sepak bola regular nanti pulih di seluruh dunia.

Melalui kampanye pakai tagar #WorldCupAtHome, pemutaran ulang lebih dari 30 pertandingan yang tidak terlupakan dari Piala Dunia FIFA. Termasuk Piala Dunia Wanita. 

Semua akan ditayangkan di FIFA.com, YouTube FIFA, dan Weibo di Cina. Program ini dimulai pada Sabtu 21 Maret 2020.

Tayangan ulang akan memberi pengalaman mendalam dengan keterlibatan media sosial yang luas. Sehingga memberi penggemar di seluruh dunia untuk memilih pertandinga favorit. 

Peluang keterlibatan tambahan juga memungkinkan buat komunitas berinteraksi di chat atau obrolan langsung di YouTube. Suara untuk momen favorit pertandingan di berbagai saluran media sosial FIFA, akan lebih lanjut disimulasikan kembali, seperti siaran langsung pertandingan.

Wawancara dengan pemain dan pelatih sepak bola terkenal, akan makin memperdalam inventaris konten.

Lalu bagaimana caranya?

Fans hanya perlu mengakses konten melalui FIFA.com dan atau seluruh YouTube FIFA. Daftar pertandingan tersedia di Twitter FIFA, @FIFAWorldCup dan @FIFAWWC.

Sebagai awalan ada tiga pertandingan putaran final Piala Dunia 2014. Yaitu, penyisihan grup yang melibatkan Spanyol, Belanda, Brasil, dan Kolombia. 

Selanjutnya penggemar bisa memilih pertandingan dari Piala Dunia Wanita 2019. Prancis vs Amerika Serikat di perempat final, atau semifinal Inggris vs Amerika Serikat.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?