Putri Mahmudah
Sempat Menyangkal, Paulo Dybala Akhirnya Terbukti Positif Terjangkit Virus Corona
22 Mar 2020

PAULO Dybala dikonfirmasi melalui Instagram bahwa ia dan pacaranya positif terjangkit virus corona. Ini menjadikannya pemain Juventus FC ketiga yang menderita penyakit itu. 

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil tes COVID-19. Saya dan Oriana (pacarnya) telah positif menderita penyakit ini," begitu Paulo Dybala menulis.

"Beruntung kami dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda."

Paulo Dybala sebelum ini sempat menyangkal dirinya telah menderita virus corona. Tapi akhirnya terbukti dirinya positif COVID-19.

Ia adalah pemain Juventus ketiga yang telah mengisolasi diri di rumah mereka, di Turin. Sejak Daniele Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang dinyatakan positif pada 11 Maret 2020.

Fakta bahwa Paulo Dybala sekarang menderita penyakit ini, hanya menimbulkan pertanyaan lebih lanjut, tentang mengapa Juventus membiarkan Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira pergi meninggalkan Italia.

"Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengungkapkan hasil positif virus corona," demikian pernyataan Juventus.

"Ia sudah ada di tempat karantina secara sukarela di rumah sejak Rabu 11 Maret 2020. Ia akan terus dipantau, mengikuti protokol WHO. Sekarang ini Paulo Dybala baik-baik saja dan tidak terlalu mengkhawatirkan."*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?