Uchiha Hitachi
AC Milan Dihadapkan dengan Situasi Pelik 3 Pemain Pilarnya
22 Mar 2020

AC Milan diperkirakan harus menggelar pertemuan intensif dengan Mino Raiola. Super agen yang menangani banyak pemain penting di I Rossoneri.

Setidaknya ada 3 pemain AC Milan yang kontrakya segera habis. Butuh perpanjangan jika AC Milan tidak mau kehilangan mereka begitu saja.

Tiga pemain itu adalah Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, dan Zlatan Ibrahimovic. Tiga pemain di posisi yang penting.

Hubungan AC Milan dan Mino Raiola bisa dikatakan naik dan turun. Saat AC Milan dipimpin Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani, mereka punya hubungan kuat dengan Mino Raiola.

Tapi saat beralih kepemilikan dan direktur olahraga dijabat Massimiliano Mirabelli, hubungan dengan Mino Raiola jadi memburuk. Sekarang dengan posisi CEO AC Milan dipegang Ivan Gazidis, belum tahu bagaimana prospeknya.

Sekarang ini situasinya kontrak Gigi Donnarumma akan berakhir pada 2022. Jadi menjualnya sekarang merupakan pilihan strategis. Harga masih mahal dan banyak klub menaruh minat.

PSG, Juventus, Manchester United, sampai Real Madrid disebut-sebut sudah antre untuk mendapatkan tanda tangan kiper asal Napoli itu.

Kemudian untuk Alessio Romagnoli, bek sekaligus kapten AC Milan, kontraknya juga selesai 2022. Saat ini gajinya begitu tinggi. Mencapai 3,5 juta euro per tahun.

Padahal bos AC Milan, Elliot Management Corporation dan Ivan Gazidis telah menetapkan batas gaji 2,5 juta euro saja paling mahal. Jadi, menjual Alessio Romagnoli bisa menjadi alternatif.

Lalu status Zlatan Ibrahimovic sudah pasti hanya 6 bulan kontraknya. Sejak Januari lalu. Kemungkinan besar AC Milan tidak menaruh minat untuk memperpanjang kontraknya. 

Apa sebab? Zlatan Ibrahimovic juga dikabarkan tidak suka dengan keputusan klub memecat sahabatnya, Zvonimir Boban, dari jabatan CFO AC Milan. 

Jadi kita tunggu saja bagaimana nanti ke depannya.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?