Uchiha Hitachi
Partai Liga Champions Atalanta Vs Valencia di Milan Dianggap Sumber Penyebaran Virus Corona
22 Mar 2020

PERTANDINGAN Liga Champions antara Atalanta melawan Valencia, Februari lalu, di Stadion San Siro, dianggap sebagai sumber penyebaran virus corona terbesar di Italia. 

Itu menurut sebuah laporan yang dimuat Cadena Ser. Mereka mengklaim bahwa laga itu dianggap sebagai sumber utama penyebaran massal virus. Untuk kawasan Lombardy utara.

Sabtu kemarin Pemerintah Italia mengkonfirmasi bahwa 793 kematian akibat virus corona, telah terjadi dalam periode 24 jam. Dengan begitu Italia punya angka 4.825 kematian dan 53.578 infeksi aktif. Dan, mendeteksi 4.821 kasus baru.

Sebuah pernyataan dari Valencia pada 16 Maret 2020, mengkonfirmasi 35 persen dari skuat mereka telah dinyatakan positif virus corona. Mereka adalah pemain yang turun dalam laga melawan Atalanta.

Bergamo, kota tempat Atalanta bermarkas, adalah yang paling parah terkena dampak. Ada 546 kematian yang diumumkan pada Sabtu kemarin.

Pemain Valencia, Ezequiel Garay, Jose Gaya, dan Eliaquim Mangala adalah diantara mereka yang dinyatakan positif virus corona. Sekarang mereka dalam masa karantina.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?