Uchiha Hitachi
Final FIFA 20 La Liga Challenge, Marco Asensio Kalahkan Aitor Ruibal, Real Madrid Vs Leganes 4-2
23 Mar 2020

GELANDANG Real Madrid CF, Marco Asensio, keluar sebagai juara FIFA 20 La Liga Challenge. Di final Marco Asensio menang atas pemain Leganes, Aitor Ruibal, dengan skor 4-2.

Pemain dari perwakilan klub La Liga telah bersaing satu sama lain dalam kompetisi gugur FIFA 20. Mereka melakukan ini untuk mengumpulkan uang melawan pandemi virus corona atau COVID-19.

Aitor Ruibal merupakan pemain yang berusaha luar biasa di turnamen ini. Ia berjuang melalui empat pertandingan untuk mencapai final. Sayangnya di final tidak mampu menahan Marco Asensio di final.

Barangkali bukan karena kualitas Aitor Ruibal dalam memainkan konsol di FIFA 20 yang membuatnya kalah. Bisa jadi ada peran kemampuan skuat Leganes dan Real Madrid yang dimainkan, sesuai dengan otak permainan di FIFA 20.

Dua dari empat gol yang dicetak Marco Asensio memakai Real Madrid dihasilkan Luka Modric dan Eden Hazard. Laga pada Minggu 22 Maret 2022 secara virtual itu berlangsung seru.

Kompetisi FIFA 20 diantara para pemain La Liga ini telah membangkitkan minat di media sosial. Fans turut memantau kompetisi ini, untuk mengisi kekosongan sepak bola di tengah wabah virus corona.

Penonton yang mengakses kompetisi ini secara online, bisa menyumbang atau melakukan donasi. Diperkirakan nilainya mencapai 140 ribu euro yang dihasilkan dari turnamen ini.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?