Uchiha Hitachi
Cerita Bek Atalanta Harus Pulihkan Cedera Sambil Mengkarantina Diri Karena Virus Corona
23 Mar 2020

BEK Brasil, Rafael Toloi, menjadi perawatan di rumah sakit untuk mengatasi masalah cedera. Pemain berusia 29 tahun itu telah memainkan peran penting dalam musim yang sangat sukses buat Atalanta BC.

Bek tengah itu telah memainkan 28 pertandingan sebelum musim ini ditangguhkan. Tapi sekarang ia khawatir karena Bergamo, kota tempat Atalanta berasal, sedang pandemi virus corona terparah di Italia.

"Kami mengalami masa yang sangat sulit di sini. Ada banyak kasus virus corona di Lombardy dan Bergamo. Semuanya telah berhenti," kata seperti dikutip dari DAZN.

"Perintahnya adalah tinggal di rumah. Hanya keluar untuk belanja."

"Atalanta sebagai sebuah tim telah berdiam selama lebih dari seminggu. Latihan dibatalkan dan para pemain diisolasi di Zingonia."

"Saya tinggal di rumah, sama seperti keluarga saya. Mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghindari penularan."

"Sementara saya juga harus melakukan terapi untuk pulih dari cedera. Namun sekarang sepak bola adalah masalah paling kecil."

"Virus ini adalah masalah serius. Bergamo telah berhenti dan tidak ada orang berkeliaran. Bahkan di Brasil, mereka mulai memiliki kasus."

"Kami berharap masyarakat bertanggung jawab. Saya yakin bahwa dengan melakukan hal benar sesuai protokol, kita bisa memenangi pertempuran ini."

"Kita harus tinggal di rumah, berdoa untuk dokter dan perawat, sehingga mereka dapat membantu kita."

"Mereka adalah pahlawan sejati, mereka tidak bisa tinggal di rumah, mereka di rumah sakit, dengan risiko penularan."*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?