Uchiha Hitachi
3 Final Kompetisi Mayor Resmi Ditunda UEFA, di Luar Piala Eropa 2020, Berikut Daftarnya
24 Mar 2020

KRISIS kesehatan karena pandemi virus corona yang terus meluas di Eropa, membuat UEFA memutuskan menunda jadwal pertandingan final untuk tiga kompetisi mayor. 

Berikut tiga pertandingan final itu:

FINAL LIGA CHAMPIONS WANITA
PARTAI puncak ajang ini seharusnya berlangsung pada 24 Mei 2020 mendatang di Wina. Sebelum dihentikan kompetisi ini sudah mencapai babak perempat final. 

Empat pertandingan yang terjadwal di perempat final adalah Atletico Madrid vs Barcelona, Lyon vs Bayern Muenchen, Glasgow City vs VfL Wolfsburg, dan Arsenal vs PSG. Semua belum memainkan perempat final.

FINAL LIGA EUROPA
KOMPETISI kasta kedua Eropa ini baru memainkan setengah dari leg pertama babak 16 besar, sebelum akhirnya dihentikan sementara. Jadi ada banyak utang pertandingan.

Final kompetisi ini seharusnya digelar pada 27 Mei 2020 mendatang. Bertempat di Gdansk. Tapi harus dimundurkan sampai batas waktu belum ditentukan.

FINAL LIGA CHAMPIONS
AJANG paling prestisius antarklub Eropa ini turut diundur. Sebelum dihentikan kompetisi masih menggelar leg kedua babak 16 besar. Tapi belum semuanya kelar.

Semestinya pertandingan final diselenggarakan di Istanbul pada 31 Mei 2020. Namun karena pandemi virus corona, memaksa UEFA menundanya.

Sebagai penjelasan dari tiga final itu, belum ada keputusan yang dibuat untuk tanggal berapa jadwal penggantinya. 

Gugus tugas telah dibentuk UEFA pada pekan lalu. Tim ini akan menganalisis opsi yang tersedia. Pengumuman jadwal baru akan dilakukan secepatnya.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?