Uchiha Hitachi
Mantan Pemain Liverpool dan Mitra Kukar, Prediksi Sadio Mane Akan Pindah ke Real Madrid
24 Mar 2020

MANTAN gelandang Liverpool FC, Mohammed Sissoko, mendorong Real Madrid untuk membuat langkah besar di bursa transfer musim panas nanti. Siapa sarannya untuk direkrut? Sadio Mane.

Pemain yang pernah membela Timnas Mali itu mengatakan dalam wawancara dengan Europa Calcio, Sadio Mane cocok untuk bekerja di bawah taktik dan strategi Zinedine Zidane di Real Madrid. 

"Saya tidak tahu apakah Mohamed Salah akan tinggal selamanya di Liverpool," ucap Mohammed Sissiko yang pernah memperkuat Mitra Kukar FC di Liga 1 2017 itu.

"Tapi saya melihat Sadio Mane lebih cenderung pindah ke Real Madrid dibandingkan Mohamed Salah."

"Sadio Mane memiliki karakteristik yang diinginkan Zidane. Saya pikir Sadio Mane akan pindah ke Real Madrid."

Sadio Mane, pemain Liverpool dan Timnas Senegal, telah memiliki peran vital dalam strategi Juergen Klopp. Namun secara konsisten mantan pemain Southampton FC itu dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke ibukota Spanyol. 

Tapi Liverpool bakal sulit untuk melepas Sadio Mane. Mengingat peran penting anak imam masjid di Senegal itu buat Liverpool. Selain kontraknya juga baru kelar 2023.

Hanya saja Real Madrid bisa merekrut Sadio Mane, bila memasukkan tawaran setidaknya 150 juta euro, lebih dari Rp 1 triliun. Itu adalah nilai tebusan untuk kontrak Sadio Mane.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?