Uchiha Hitachi
Liga Champions dan Liga Europa Selesai 3 Agustus 2020, UEFA Sebut itu Berita Palsu
06 Apr 2020

UEFA membantah ada tenggat waktu 3 Agustus 2020 untuk menyelesaikan Liga Champions dan Liga Europa musim ini. Sebelumnya santer media Jerman, ZDF, mengutip pernyataan Presiden UEFA Aleksander Ceferin, yang menyatakan kompetisi klub Eropa paling lambat tanggal 3 Agustus 2020 harus kelar.

"Telah dilaporkan bahwa Presiden UEFA Aleksander Ceferin mengatakan kepada ZDF di Jerman, bahwa Liga Champions harus selesai pada 3 Agustus 2020. Ini tidak benar," kata begitu pernyataan dari UEFA, Minggu 5 April 2020.

"Presiden UEFA sangat jelas tidak menentukan tanggal yang tepat untuk akhir musim."

Kompetisi klub Eropa dan seluruh negara anggota UEFA, saat ini mayoritas masih ditangguhkan. Karena ada krisis kesehatan yang belum terselesaikan. 

"UEFA sedang menganalisis semua opsi untuk menyelesaikan musim domestik dan Eropa. UEFA bekerja sama dengan asosiasi klub Eropa dan asosiasi liga-liga Eropa. Gugus tugas ini sudah bekerja sejak 17 Maret 2020."

"Prioritas utama semua anggota kelompok kerja sekarang ini adalah kesehatan pemangku kepentingan sepak bola Eropa."

"Sebagai lanjutan dari itu adalah mencari solusi kalender untuk menyelesaikan semua kompetisi. Opsi sekarang ini sedang dipelajari untuk memainkan pertandingan pada JUli dan Agustus, tergantung izin dari otoritas nasional masing-masing."*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?