Putri Mahmudah
Barcelona Mau Jual Murah Ousmane Dembele, Siapa Minat?
13 May 2020

FC Barcelona tampaknya sudah tidak menaruh harapan buat pemain mudanya, Ousmane Dembele. Sejak dibeli dari Borussia Dortmund pada 2017, pemain itu lebih sering cedera.

Waktu itu Barcelona membeli Ousmane Dembele dengan harga 105 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun! Tapi sekarang La Blaugrana bersedia melepasnya dengan harga miring.

Dikutip dari Marca, Barcelona kabarnya tidak akan menolak jika ada tim yang mau menawar Dembele dengan harga Rp 59,9 juta euro, atau sekitar Rp 966 miliar.

Sejak didatangkan kala itu Ousmane Dembele sudah mengalami 9 kali cedera. Akibatnya kalau dihitung per pertandingan Barcelona, Dembele sudah absen lebih dari 80 laga.

Statistik menyebutkan Dembele baru bermain 74 kali dengan mencetak 19 gol dan 17 assist. Alhasil Barcelona ingin menjual Dembele, daripada terus menerus mempertahankannya.

Selain itu Barcelona juga punya niat untuk membawa pulang Neymar. Belum lagi stok barisan depan sudah ada Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Luis Suarez, dan Lionel Messi.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?