Uchiha Hitachi
Liga Super Wanita dan Piala FA Inggris Kemungkinan Besar Dihentikan
19 May 2020

FA Inggris sebagai pemilik kompetisi Liga Super Wanita dan Piala FA Wanita Inggris, telah melakukan konsultasi dengan klub peserta secara rutin. Mereka membahas soal masa depan Liga Super Wanita dan Piala FA Wanita musim ini.

"Perhatian utama kami selalu untuk kesejahteraan klub dan pemain. Bekerja secara kolaboratif untuk mengidentifikasi cara paling cocok dan tepat untuk kembali ke lapangan," begitu pernyataan 

Oleh karena itu skenario yang memungkinkan memberi jalan untuk kembali ke lapangan, telah dianalisis dan dievaluasi. Ini termasuk pemeriksaan terperinci atas tantangan finansial, logistik, dan operasional yang dihadapi selama masa pandemi.

Setelah melakukan penilaian protokol kesehatan yang diperlukan untuk kembali ke lapangan dan masukan dari klub, jelas ada tantangan besar untuk menyelesaikan kompetisi musim 2019/2020.

"Kami juga berkonsultasi dengan semua klub tentang kemungkinan penghentian musim 2019/2020 dan, jika diputuskan bahwa itu tampaknya menjadi cara paling realistis, untuk mencari pandangan tentang hasil kompetisi yang tepat."

Bila pilihan menghentikan kompetisi yang diambil, maka tim yang berhak bermain di Liga Champions Wanita 2020/2021, akan didasarkan kepada prestasi di Liga Super Wanita 2019/2020.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?