Uchiha Hitachi
Wawancara dengan Caroline Weir, Gelandang Manis Milik Manchester City
21 May 2020

WAWANCARA tim media Manchester City FC kali ini menghadirkan pemain wanita, Caroline Weir. Dia menjawab banyak pertanyaan yang diajukan, baik soal di dalam maupun luar lapangan.

Caroline Weir adalah pemain dari Skotlandia. Dia pemain di posisi gelandang serang. Sekarang usianya 24 tahun. 

Pengalaman bermainnya terbilang tinggi. Pernah memperkuat Arsenal, Bristol, sampai Liverpool. Hingga sekarang membela Manchester City sejak 2018.

Berikut wawancara Caroline Weir:

Apakah punya hobi baru selama lockdown?
Tidak terlalu. Saya kembali menjalani hobi membaca Sudah lama saya tidak membaca buku. Saya juga memberi beberapa barang untuk mengisi waktu, misalnya perlengkapan tenis meja. Ada juga sarung tinju. Dan, tidak lupa pembalut.

Ada saran untuk tetap tenang di masa seperti sekarang?
Berkaca dari diri saya, perasaan datang secara bertahap. Satu minggu lockdown saya baik-baik saja. Berikut mulai merasa sulit. Sekarang saya dan orang-orang sedikit tidak sabar dengan itu semua. Tapi kita tidak bisa berbuat banyak. Tetap harus maju. Harus menyibukkan diri, membaca buku atau menonton. Lalu tetap mengontrol dengan orang-orang. Pastikan tetap terhubung dengan orang lain. Saya tahu ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi semua orang berada di kapal yang sama.

Apa rekomendasi dari Anda untuk tontonan film?
Banyak, sulit disebutkan. Tapi ada Ozark yang saya tonton sampai musim ketiga. Hampir selesai. Jalan ceritanya bagus. Saya juga menonton sampai seri kedua After Life dengan Ricky Gervais. Ada juga Keeping Up With the Kardashians!

Apakah Anda punya pesan khusus buat fans selama periode sulit ini?
Kami benar-benar merindukan kalian semua. Kami ingin segera bermain buat Anda. Tetap aman dan terus melangkah. Sampai bertemu lagi.

Apa saran agar tetap termotivasi?
Jangan lupakan apa yang Anda rencanakan dalam hidup, apa saja tujuan Anda. Jika banyak hal tertunda karena kondisi sekarang, terus saja diingat dan bekerja. Ini adalah situasi yang gila dan memang akan ada saat-saat Anda merasa muak atau kurang motivasi. Itu tidak masalah. Tapi tetap penting untuk mencoba dan keluar dari pola pikir itu.

Bagaimana dengan menjaga kebugaran?
Melakukan yoga bagus. Lihatlah beberapa video tutorialnya. 

Ada tips makan sehat?
Saya membuat banyak jus. Satu gelas setiap dengan banyak buah. Kemudian saya membuat sup wortel. Sebelumnya saya tidak pernah membuat sup! Dan hampir salah memasaknya.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?