Uchiha Hitachi
Tinggalkan PSG, Kiper Timnas Wanita Polandia Katarzyna Kiedrzynek Gabung Wolfsburg
21 May 2020

KEPUTUSAN besar diambil Katarzyna Kiedrzynek. Kiper tim wanita PSG itu menyambar tawaran kontrak dari klub Bundesliga Frauen (Wanita), VfL Wolfsburg.

Kiper Timnas Wanita Polandia itu sekarang berusia 29 tahun. Sedang mencapai puncak karier sebagai pemain sepak bola.

Dia memperkuat PSG sejak 2013. Sudah bermain dalam lebih dari 100 pertandingan PSG wanita di semua ajang. Banyak gelar juara didapatnya bersama PSG. 

Musim ini di Liga Champions Wanita, Katarzyna Kiedrzynek, masih akan bermain dengan PSG. Pasalnya PSG sudah memesan tiket lolos ke perempat final. Lawannya adalah Arsenal FC.

Katarzyna Kiedrzynek juga merupakan kapten Timnas Wanita Polandia. Dia sudah mencatat 52 caps internasional. 

Pindah ke VfL Wolfsburg adalah pilihan bijak. Pasalnya tim itu sudah empat tahun terakhir ini menguasai Bundesliga Wanita. Jadi pindah dari klub jagoan Prancis ke jagoan Jerman.

"Saya sangat bangga bisa mengenakan jersey Wolfsburg di masa depan," kata Katarzyna Kiedrzynek. 

"Wolfsburg menjadi salah satu yang terhebat di sepak bola wanita. Dan, Bundesliga Wanita adalah salah satu liga terbaik di dunia."

"Wolfsburg merupakan pilihan pertaa saya. Tiap kali menghadapi mereka, saya sangat terkesan dengan profesionalisme mereka dan kekuatan mental timnya."

Katarzyna Kiedrzynek dikontrak sampai Juni 2023. Kontrak selama tiga tahun ini memberi peluang Katarzyna Kiedrzynek untuk mewujudkan mimpi meraih gelar juara Liga Champions Wanita.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?