Uchiha Hitachi
Perempat Final Liga Champions Wanita, Skuat Atletico Madrid Liburan Dulu Sebelum Hadapi Barcelona
21 May 2020

TIM utama wanita Atletico Madrid diberi liburan sebelum kembali ke pertandingan Liga Champions. Ini setelah La Liga Wanita musim ini dihentikan permanen, karena krisis kesehatan global. 

Atletico Madrid seperti diketahui sudah lolos ke perempat final Liga Champions Wanita. Lawannya adalah FC Barcelona. Tapi jadwal pertandingan masih menunggu konfirmasi dari UEFA.

Sambil menunggu jadwal baru dari UEFA, Atletico Madrid memberikan para pemain wanitanya untuk liburan. Maklum setelah La Liga Wanita musim ini dihentikan, praktis tidak ada jadwal dalam waktu dekat.

Selasa lalu para pemain utama dikumpulkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Di markas tim itu mereka diberi pengarahan soal program latihan, selama masa liburan.

Hal itu penting karena tim pelatih menginginkan setelah liburan kondisi para pemain tidak drop. Pasalnya mereka dapat jadwal keras di Liga Champions melawan Barcelona.

Nantinya para pemain tetap harus melaporkan kondisi harian kepada tim pelatih. Supaya kondisi fisik mereka terus terpantau.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?