Uchiha Hitachi
Pensiun, Anouk Hoogendijk Eks Timnas Wanita Belanda Hamil Anak Pertama
22 May 2020

MANTAN pemain Ajax dan Timnas Wanita Belanda, Anouk Hoogendijk, pensiun dari lapangan hijau lepas 2017. Ia gantung sepatu setelah bertahun-tahun menjalani karier di sepak bola.

Setelah berhenti dari profesi pemain sepak bola, wanita berusia 35 tahun yang pernah memperkuat Arsenal FC, itu banting setir menjadi pembawa acara sepak bola. Juga kerap menjadi analis atau komentator.

Dia juga sudah menikah dan sekarang sedang mengandung anak pertama. Hamil di tengah krisis kesehatan global tentu saja punya tantangan tersendiri. Pastinya Anouk Hoogendijk harus menjaga imunitas, sekaligus berhati-hati dengan kondisi janin.

"Saya sangat mual dari minggu kelima hingga lima belas. Siang dan malam," kata Anouk Hoogendijk dalam percakapan online dengan Veronica Inside.

"Tapi itu sudah berakhir. Sekarang kehamilan berjalan baik. Dan, di masa karantina seperti ini saya hanya sendiri di rumah."

"Karantina juga membuat saya tidak harus bertemu banyak orang lebih dulu, tidak membuat janji, atau membatalkan pekerjaan."

Lantas Anouk Hoogendijk ingin dikaruniai anak perempuan atau laki-laki? 

"Tidak masalah laki-laki atau perempuan. Tapi benar saya ingin tahu lebih dulu lewat USG. Supaya bisa menyiapkan nama dan barang-barang di kamar."*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?