Putri Mahmudah
Bundesliga Wanita Resmi Dilanjutkan, Diputar Lagi Mulai Jumat 29 Mei 2020
22 May 2020

KABAR gembira dari Jerman. Bundesliga Wanita dan Piala Wanita DFB akan dilanjutkan mulai Jumat 29 Mei 2020. 

Di banyak negara bagian federal sekarang sudah ada perkembangan positif dari krisis kesehatan global yang terjadi. Sehingga memungkinkan kembalinya kompetisi diselenggarakan. Termasuk Bundesliga Wanita.

Konsep dilanjutkannya kompetisi wanita ini sama dengan Bundesliga pria. Ada protokol kesehatan ketat yang diterapkan. Termasuk tanpa penonton di stadion.

"Saya sangat senang bahwa klub Bundesliga Wanita telah menyatakan persatua mereka demi melanjutkan komptisi," kta Fritz Keller, Presiden DFB.

"Kembalinya Bundesliga Wanita adalah satu lagi langkah penting menuju semacam normalitas dalam sepak bola," ia menambahkan.

Rencananya kompetisi wanita ini digulirkan lagi mulai Jumat 29 Mei 2020. Sebagai penanda dilanjutkannya Bundesliga Wanita, ada pertandingan antara VfL Wolfsburg vs 1. FC Koeln. Itu merupakan laga pekan ke-17.

Masih ada enam pekan yang harus diselesaikan musim ini. Jadi Bundesliga Wanita bisa kelar pada 28 Juni 2020. Setelah itu wakil Jerman yang masih bertahan di kompetisi Eropa, yaitu Bayern Muenchen dan Wolfsburg, bisa fokus pada kelanjutan di Agustus.

Sementara untuk final Piala DFB Wanita dijadwalkan pada 4 Juli 2020 di Cologne. Sebelumnya perempat final digelar pada 2-3 Juni 2020 dan semifinal 10-11 Juni.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?