Uchiha Hitachi
Pemain Bali United Yabes Roni Kerap Bantu Anak-anak di Kampungnya agar Tetap Bisa Sekolah
24 Jun 2020

YABES Roni adalah anutan pemain muda di NTT. Selain karena pemain Bali United FC itu memang duta sepak bola NTT, suksesnya di sepak bola tidak membuat lupa dengan kampung halaman.

Lewat program di media sosial Instagram, Bali United mengeksploitasi sisi kecintaan Yabes Roni terhadap kampung halaman, sampai sifat filantropis yang dimilikinya.

Berikut petikan komentar Yabes Roni:

"Biasanya saat mendapatkan waktu libur untuk pulang kampung selalu menyempatkan diri mengunjungi SSB di kampung." 

"Saya juga sering mengunjungi akademi Bali United di Kupang untuk memberikan motivasi dan semangat buat adik-adik yang sedang meniti karier profesional."

"Saya bersyukur ada Bali United Academy di Kupang. Selain mendukung bakat sepak bola adik-adik dari NTT, juga dapat memotivasi mereka agar bisa bermain di liga profesional."

"Saya berharap akademi ini terus melebarkan sayapnya di daerah terpencil lainnya di NTT untuk mendukung bakat sepak bola dari daratan timur."

"Saya bersyukur dengan sepak bola banyak hal berubah dalam hidup saya. Saya bisa merenovasi rumah untuk keluarga di kampung."

"Saya bisa kuliah sambil meniti karier sepak bola profesional. Saya juga bersyukur bisa membantu tetangga yang berkekurangan untuk biaya anaknya sekolah."*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?