Uchiha Hitachi
Pemain Persib Diajari Atur Keuangan di Masa Pandemi COVID-19
24 Jun 2020

PERSIB berkolaborasi dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung menggelar webinar.

Temanya "Kiat Mengatur Keuangan di Tengah Pandemi Covid-19". Acara ini berlangsung lewat aplikasi Zoom pada Selasa 23 Juni 2020.

Sejumlah pemain Persib mengikuti acara itu dengan antusias. Mereka antara lain Nick Kuipers, Omid Nazari, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Gian Zola, I Made Wirawan, Kim Kurniawan, dan Erwin Ramdani.

Selain pemain, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono dan General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman juga mengikuti webinar ini.

Ada tiga pemateri yang berbagi ilmu dalam webinar ini. Mereka adalah Direktur Program Studi MBA, Dr. Subiakto Soekarno, serta dua staf pengajar SBM ITB Dr. Raden Aswin Rahadi dan Dr. Sylviana Maya Damayanti.

“Terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu karena kami yakin acara webinar ini sangat berguna," ujar Teddy dalam sambutan.

"Semoga yang mengikutinya menjadi lebih paham menenai cara mengatur keuangan. Tidak hanya saat pandemi, tapi di situasi apapun. Jadi ini pastinya bermanfaat untuk kita semua."

Di sesi pertama, Raden Aswin berbagi seputar pentingnya perencanaan keuangan dan prinsip dasarnya. Pada sesi kedua, Dr. Sylviana Maya Damayanti berkesempatan memberikan materi mengenai perencanaan keuangan di masa pandemi COVID-19.

Di sesi yang terakhir, direktur program studi MBA, Dr. Subiakto Soekarno membahas soal kiat berinvestasi untuk mencapai kesejahteraan di masa depan.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?