Uchiha Hitachi
Alasan Kiper Persija Pilih Bersepeda untuk Jaga Kebugaran Tubuh
29 Jun 2020

SHAHAR Ginanjar saat ini berada di kampung halaman istrinya, Balikpapan, Kalimantan Timur. Meski berada jauh dari Jakarta tidak membuat kiper Persija ini mengabaikan olahraga. Shahar justru memiliki kegiatan baru yakni bersepeda.

Shahar terus menjaga kondisi fisiknya selama pandemi Covid-19 ini. Ia rutin bersepeda 16 kilometer setiap harinya dari rumah ke pantai melawai, Balikpapan.

Pemain bernomor punggung 88 ini menilai, olahraga sepeda sangat baik untuk latihan kardio. Terlebih berolahraga di pantai dapat mengusir rasa bosan.

“Dari rumah ke pantai melawai jaraknya 8 kilometer sehingga jika pulang pergi menjadi 16 kilometer. Kegiatan ini cukup baik untuk latihan kardio dengan media sepeda,” ucap Shahar.

Shahar memilih pantai melawai karena alamnya yang indah. Pantai yang berada di jalan Pelabuhan Semayang, Prapatan, Balikpapan kota tersebut, dikenal sebagai tempat nongkrong muda-mudi Balikpapan.

“Pantai melawai dipilih karena setelah letih berolahraga dapat menikmati angin laut sambil beristirahat. Pantai ini sangat cantik dan saya selalu menyempatkan diri ke pantai ini ketika berada di Balikpapan,” tambah Shahar.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?