Putri Mahmudah
Timnas U-16 Indonesia Lanjutkan Latihan, Kali ini Gelar TC Periode Juli di Bekasi
06 Jul 2020

TIMNAS U-16 Indonesia kembali menggelar pemusatan latihan atau TC. Kali ini pada periode Juli 2020, kegiatan dipusatkan di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Hari pertama latihan digelar pada Senin 6 Juli 2020. TC ini menjadi momentum pertama kalinya anak asuh Bima Sakti latihan di lapangan, setelah hampir empat bulan vakum karena pandemi COVID-19.

Seluruh anggota Timnas U-16 diinapkan di Hotel Amaroossa Grande, Kota Bekasi. TC dijadwalkan berlangsung sampai 29 Juli 2020.

Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti, bersyukur timnya dapat kembali lagi menjalani pemusatan latihan langsung di lapangan setelah hampir empat bulan hanya menjalani virtual training.

Kondisi semua pemain dan ofisial sehat semua. Apalagi kemarin baru saja menjalani rapid test serta dokter PSSI, Syarif Alwi telah memberikan materi panduan protokol kesehatan dan Selasa nanti pemain dan ofisial menjalani PCR (Swab) Test.

"Kami menjaga jarak saat makan, duduk di dalam bus sebagai bagian dari protokol kesehatan. Kami ingin semua pemain dan ofisial terjaga kesehatannya dan TC berjalan lancar," kata Bima Sakti.

Mantan pemain Timnas Indonesia era 90 hingga 2000~an ini menyatakan bahwa pada bulan Juli ini direncanakan akan menjalani beberapa uji coba lokal maupun internal game saja.

Sebelum uji coba lokal akan berkonsultasi dengan dokter tim agar mendapat lawan uji coba yang bebas dari COVID-19 alias harus dilakukan test kesehatan terlebih dahulu.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?