Putri Mahmudah
Ribut-ribut Hugo Lloris Vs Son Heung-min saat Spurs Kalahkan Everton
07 Jul 2020

TOTTENHAM Hotspur FC yang ditangani Jose Mourinho berhasil mengalahkan Everton FC, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-33 pada Selasa dini hari WIB tadi.

Dalam pertandingan di London itu Spurs menang tipis 1-0. Gol dihasilkan bunuh diri Michael Keane pada menit ke-24.

Kemenangan ini sedikit mengangkat posisi Spurs ke papan tengah. Masih ada harapan di lima pertandingan ke depan, menyapu kemenangan demi tiket ke kompetisi Eropa. Minimal Liga Europa.

Pertandingan tadi diwarnai insiden keributan antara sesama pemain Spurs. Dalam hal ini kiper sekaligus kapten Hugo Lloris dan penyerang Son Heung-min.

Kedua pemain ini terlibat perdebatan sengit. Hugo Lloris bahkan sempat mendorong Son Heung-min.

Peristiwa itu terjadi di akhir babak pertama. Saat para pemain keluar lapangan. Hugo Lloris tampak berlari kecil menghampiri Son Heung-min.

Kiper asal Prancis itu lalu berteriak-teriak ke arah Son Heung-min, sambil meraih badan pemain Korea Selatan tersebut. Son berusaha balas mendorong tapi tidak sampai karena langsung dilerai rekan-rekan setimnya.

Sampai masuk lorong menuju ruang ganti, Hugo Lloris masih terlihat mengomel. Jose Mourinho membiarkan saja kedua pemainnya itu terlibat adu pendapat.

Ditengarai Hugo Lloris tidak terima dengan sikap cuek Son Heung-min yang enggan turun ke pertahanan. Membantu merapatkan barisan pertahanan.

Babak kedua mereka tidak diganti. Son Heung-min baru ditarik pada menit ke-78, digantikan Steven Bergwijn.

Di akhir pertandingan Hugo Lloris dan Son Heung-min sudah berbaikan. Ini terlihat dari ekspresi mereka yang sudah berangkulan, bahkan Hugo Lloris sedikit menggendong Son Heung-min, untuk merayakan kemenangan.

Video keributan dua pemain itu bisa Anda lihat dalam tautan ini.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?