Uchiha Hitachi
Jumat, Undian Perempat Final, Semifinal, dan Final Liga Champions Digelar
07 Jul 2020

MESKI lanjutan separuh 16 besar leg kedua, perempat final, semifinal, dan final baru digelar pada Agustus mendatang, UEFA akan menggelar undian pertandingan fase knock-out lanjutan pada Jumat 10 Juli 2020.

Undian dijadwalkan berlangsung di markas UEFA, Nyon. Sekitar tengah hari waktu setempat atau malam hari WIB.

Ada empat tim yang saat ini sudah memesan tiket lolos ke perempat final. Mereka adalah Atalanta, Atletico Madrid, RB Leipzig, dan PSG.

Sisa empat tiket perempat final diperebutkan dalam 16 besar leg kedua. Yaitu Chelsea vs Bayern Muenchen, Napoli vs Barcelona, Real Madrid vs Man City, dan Lyon vs Juventus.

Ada tiga undian bakal dilakukan, mulai perempat final, semifinal, dan final yang khusus menentukan status tuan rumah. Hal itu penting karena untuk menentukan tim mana yang berhak memakai kostum utama.

Tidak ada pembatasan atau perlindungan sesama negara. Dengan begitu bisa tercipta derby satu negara.

Babak perempat final, semifinal, dan final dipusatkan di Lisbon. Perempat final dan semifinal formatnya diubah menjadi laga tunggal, efek dari pandemi COVID-19 sehingga harus menyingkat waktu.

Untuk tata waktu penyelesaian Liga Champions musim ini adalah 7-8 Agustus 2020 babak 16 besar, 12-15 Agustus 2020 perempat final, 18-19 Agustus 2020 semifinal. Lalu 23 Agustus 2020 final.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?