Uchiha Hitachi
Jawaban Bos Pirelli Kalau Inter Minta Bantu Uang untuk Datangkan Lionel Messi
07 Jul 2020

ANALISIS yang menyebutkan Lionel Messi bisa keluar dari FC Barcelona terus menguat. Hubungan klub dan pemain itu sudah tidak baik.

Kebetulan kontrak La Pulga di Barca selasai pada musim panas 2021. Sampai sekarang belum ada pertemuan untuk membicarakan perpanjangan kontrak.

Kalau sampai 6 bulan sebelum kontrak habis, tidak ada perkembangan soal kontrak, Messi akan berstatus pemain bebas transfer. Bisa pergi ke mana saja, tanpa ada uang transfer yang dibayarkan ke Barcelona.

Dalam posisi ini Inter sering dikaitkan dengan Lionel Messi. Sejak dulu I Nerazzurri sudah ngebet mendatangkan Lionel Messi. Termasuk sekarang ini walaupun harapan agak berat, karena gaji Lionel Messi selangit.

Ditambah lagi kalau Inter mendatangkan Messi pada saat ini, maka harus ada biaya transfer ke Barca yang dibayar. Inilah yang memicu komentar dari sponsor utama Inter, Pirelli.

CEO perusahaan ban itu menyatakan Inter harus berdikari kalau memang ingin mendatangkan Messi. Meski kalau berhasil itu akan memberi citra positif buat Pirelli.

"Jujur pada sekarang ini kami tidak bisa berinvestasi di bidang olahraga selain Formula 1, America's Cup, dan Inter," kata Marco Tronchetti, CEO Pirelli.

"Presiden Inter Steven Zhang harus berusaha sendiri. Kami bisa membantu, tapi tidak mampu melakukan sesuatu yang signifikan," tambahnya.

Arti tidak signifikan ini bisa dianggap Pirelli bersedia urunan untuk mendatangkan Lionel Messi, tapi bantuan yang diberikan tidak bisa banyak-banyak.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?