Putri Mahmudah
Tottenham Menang Tipis atas Arsenal, Jose Mourinho: Lewis Hamilton pun Mau Membalap di Formula 2
13 Jul 2020

DERBY London antara Tottenham Hotspur FC melawan Arsenal FC berakhir untuk kemenangan tuan rumah. Pertandingan antartim papan tengah ini berlangsung pada Minggu kemarin sore waktu setempat.

Laga berkesudahan dengan skor 2-1. Hasil ini membawa Spurs melewati Arsenal. Tapi tetap masih di papan tengah. Sulit untuk mengejar zona Liga Champions. Paling mungkin adalah memperebutkan tiket ke Liga Europa.

Spurs tertinggal lebih dahulu dalam pertandingan tadi. Gol dihasilkan Alexandre Lacazette pada menit ke-16.

Namun Spurs bereaksi cepat. Tiga menit berselang sudah bisa menyamakan situasi. Son Heun-min membuat skor menjadi sama 1-1.

Lama berjalan ketat, Spurs akhirnya memastikan gol kemenangan pada menit ke-81. Adalah Toby Alderwiereld yang membuat Spurs berbalik unggul, sekaligus mengunci tiga poin. Skor 2-1.

Usai pertandingan manajer Spurs, Jose Mourinho, mengatakan skuatnya akan berusaha keras untuk memesan tiket ke Liga Europa. Walaupun habitat Spurs disebut ada di Liga Champions.

Berikut komentar Jose Mourinho usai pertandingan tadi:

"Saya akan senang bermain di Liga Europa. Itu bukan kompetisi yang saya cintai, bukan kompetisi yang saya sukai. Tapi ketika Anda tidak bisa bermain Liga Champions, Anda akan bermain di Liga Europa."

"Dalam karier saya, hanya memimpin dua tim di Liga Europa. Dan, saya telah membawa kedua tim itu memenanginya."

"Tidak akan buruk untuk bermain ketiga kalinya, dan memenangi untuk ketiga kalinya."

"Kami harus berjuang sampai akhir untuk menyelesaikan tempat di Liga Europa."

"Jika Anda bertanya kepada Lewis Hamilton si juara 6 kali Formula 1, apakah ini memenangi Formula 2? Saya tidak berpikir itu menjadi hal hebat buatnya. Tapi ini adalah kompetisi dan saya lebih suka bermain di Liga Europa, daripada tidak bermain."*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?