Uchiha Hitachi
Uji Coba, Timnas U-19 Kalahkan Timnas Senior 2-0
26 Jul 2020

BINTANG-bintang masa depan Tajikistan memukul seniornya. Ini terjadi saat Timnas U-19 mengalahkan Timnas senior dengan skor 2-0. Laga uji coba ini berlangsung di Dushanbe, Sabtu kemarin.

Timnas U-19 Tajikistan yang ditangani Mubin Ergashev menang berkat gol dari pemain usia 18 tahun, Amadoni Kamolov dan Sunatullo Ismoilov. Skuat U-19 berpeluang menambah gol saat dapat hadiah penalti, tapi gagal dikonversi jadi gol oleh Akhtam Nazarov.

Pertandingan ini dimainkan untuk membantu persiapan kedua tim untuk tugas yang berbeda. Tajikistan U-19 untuk persiapan turun di Piala Asia U-19 2020. Sedangkan tim senior di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Laga ini diwarnai kartu merah, Bahkan dua kartu merah. Satu buat Rustam Zoirov dari timnas senior. Lalu satu lagi buat Mauchehr Safarov untuk tim U-19.

Timnas U-19 Tajikistan akan bergabung dengan Grup D di Piala Asia U-19 2020 nanti. Satu tempat dengan Malaysia, Yaman, dan Qatar.

Sedangkan timnas senior sebentar lagi menghadapi Uzbekistan dan UEA. Pada September mendatang. Setelah itu melwan Mongolia pada 8 Oktober.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?