Uchiha Hitachi
Manajemen Persib Sebut Pemain Bersedia Digaji 50 Persen selama Lanjutan Liga 1 2020
29 Jul 2020

KOMISARIS Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan, pemain dan manajemen mencapai kesepakatan atas negosiasi ulang kontrak sesuai arahan PSSI. 

Nantinya gaji pemain akan dibayarkan 50 persen sebulan jelang kompetisi Shopee Liga 1 kick-off kembali mulai Oktober.

Hal itu disampaikan pasca manajemen, pelatih, pemain, dan ofisial menggelar pertemuan di Graha Persib Jln. Sulanjana Bandung pada Rabu (29/7). 

Tim kini tinggal menunggu keputusan awal kapan mereka mulai berlatih, sambil menunggu dua pemain asing Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang masih berada di luar negeri.

"Jadi semua pemain sudah ikuti aturan PSSI semuanya ikut tidak ada masalah, dan kita juga tunggu dulu yang lain, nanti latihan kapan sambil lihat situasi. Tidak ada masalah pemain, sudah siap bermain, bertanding, siap bertempur," ungkap Umuh seusai pertemuan.

Pemain disebutnya pengertian dengan situasi sepak bola tanah air yang ikut terdampak wabah Covid-19. Berlanjutnya kompetisi, klub tidak akan mendapat pemasukan dari pertandingan karena rencananya laga akan dihelat tanpa penonton.

"Ya nantikan 50 persennya, kalau sekarang sesuai PSSI, pemain pun juga mengerti dan mengikuti juga dan aturan PSSI diikuti semua, dengan kebijakan dan doa semua akhirnya selesai," tambah Umuh.*

Simak juga berita dan video menarik seputar sepak bola di semua sosial media KICKLR:
Facebook: https://www.facebook.com/kicklr/
Twitter: https://twitter.com/kicklrz
Instagram: https://www.instagram.com/kicklr/

Apa reaksimu Sobat Kicklr ?
Kalo menurut Loe gimana Sobat Kicklr ?